Rabu, 31 Desember 2014

rambut oh rambut.....season 2

       Beberapa waktu yang lalu,pembaca blog saya mengirimkan email kepada saya.isinya cukup membuat saya tersenyum,kurang lebih seperti ini

"Mba...saya penasaran dengan rambut anak mba yang dulu,masih  gundul apa sudah tebal...."

        Baiklah,saya tampilkan foto before afternya..
  amati baik baik...ini foto anakku 1 tahunan...
.masih 1 tahunan...botak banget kan?,
gambar diatas umur 2 tahunan lah...
gambar di bawah umur 3 tahunan


daaan....penampakan sekarang nih....taaaraaa...
satu lagi nih.....


           pasti  pada penasaran kan...kenapa sekarang rambutnya jadi tebel?
           ada seseorang yang menyarankan menggunakan minyak rambut ini;
 Tapi tunggu tunggu,saya bukan sales ini minyak rambut,beneran deh,saya pakein  setiap hari kerambut anak saya,kira kira habis dua botolan lah...tapi berdua degan saya,selama ya..kurang lebih 5bulanan,setiap hari,jadi pertama pake itu sekitar umur satu tahun setengah,memang hasilnya tidak serta merta kelihatan.,,mungkin karena ini kan herbal jadi butuh proses lebih lama.Tapi menurut ku worth it sih dengan hasilnya,saya aja dulu punya rambut yang teksturnya kasar,mengembang,susah diatur,agak kemerahan,tipis,jadi ni jidat udah kayak profesor aja....sekarang...i love my hair,lebih tebal,hitam,gak rontok,gampang disisirnya...pokoknya sesuai dengan yang kuimpikan deh,hehehehe....
    Kalo mau pada beli,silahkan cari ditoko jamu terdekat dikota anda,hehehe...kalo aku gugling sih,yang jualan online banyak juga,tapi harganya jauh...dariharga toko off;ine,hehehe...
    Satu lagi,pas pake,jangan kkaget sama baunya ya....kayak jamu orang habis melahirkan baunya.hihihi...suamiku suka complaint kalo aku pake minyak ini malam hari.kayak nenek nenek katanya baunya,ngakalinnya sih aku pake sore jam 1 an,sampe habis ashar,mandi sekalian di keramasin,jadi wangi ga berminyak minyak.
     selamat mencoba ya....ntar kalo ada yang berhasil bisa di share di mari....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar